Sate Babi Ny Lie Jawabang Untuk Yang Kangen Sate Babi Khas Surabaya

Spread the love

Buat temen-temen semeton, seduluran semua yg lagi di rumah aja, mager, ato yg lagi males masak.

Tapi laper dan pengen makan yg enak. ato yg lagi kangen dengan sate babi khas surabaya… nah… @satebabi_ny.lie hadir dengan sate babi ny. lie khas surabaya yg endulllzzz banged rasanya dijamin nagih deh…(ini non halal ya teman2…)

Harganya 50rb/porsi (isi 12 tusuk) udah include kecap bumbu,bawang dan cabe potongnya.

Sate Babi Ny. Lie bukan frozen food ya…

Sate babi Ny. Lie fresh langsung dibakar sesaat akan dikirim.

Jadi, PO H-1 ya…karena jumlahnya terbatas jg lho…

Pengiriman dari Jl. P. Moyo Pedungan

So, yg mau order langsung aja WA di 081238505298

Enjoy your food…

Sate Babi Ny Lie Jawabang Untuk Yang Kangen Sate Babi Khas Surabaya


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =